About “ME”

Anak pertama dari 4 bersaudara yang selalu berkeinginan memberikan yang terbaik dimanapun berada, baik untuk agama, nusa, dan bangsa. Berusaha untuk bisa memberikan kenyamanan untuk orang – orang terdekat seperti keluarga, saudara, sahabat dan juga kawan.

Berbicara Singkat Mengenai konsep diri,

Saya adalah anak pertama dari 4 bersaudara yang selalu mencoba untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari waktu kewaktu. Menjadi seorang kakak yang bisa dijadikan panutan bagi para adik – adiknya. Senantiasa berusaha menjadi inspirasi bagi teman – teman. Dan juga memberikan kenyamanan bagi orang – orang yang berada disekitar saya.

Bagi saya, menjadi seseorang yang berpengaruh adalah suatu kenyamanan. Karena bisa memberikan hal – hal yang bermanfaat ataupun subangsih kontribusi dan pemikiran didalam komunitas atau kelompok tersebut. Tidak hanya yang sifatnya structural, tapi juga yang sifatnya nonstructural (teman sepermainan). Banyak yang mengatakan kalau ingin menjadi orang yang berpengaruh haruslah menjadi pemimpin. Namun saya memiliki pemikiran berbeda, menjadi orang yang berpengaruh tidaklah harus menjadi seorang pemimpin. Seorang pemimpin mungkin bias jadi dipatuhi oleh para staf nya karena ikatan jabatan yang dia miliki, tapi seorang yang berpengaruh tanpa menjadi seorang pemimpin pun bisa menjadi sugesti bagi banyak orang karena memang pengaruh yang dia pandangan jabatan apa yang dimilikinya.

menjadi orang yang berpengaruh tidaklah harus menjadi seorang pemimpin” (handika suryo syaiful)

Karena saya meyakini jabatan berbeda dengan produktifitas. Berbicara jabatan berarti berbicara suatu hal yang structural, sedangkan berbicara mengenai produktifitas berarti bagi saya berbicara mengenai banyak hal.

Itulah gambaran seorang Handika Suryo Syaiful dengan panggilan kesehariannya dengan nama Dika . Dengan perjalanan hidup yang mungkin terkesan biasa – biasa saja sampai saat ini masih mencoba merangkai pecahan – pecahan kehidupan dengan melanjutkan studi di Fakultas Hukum Unpad dan terdaftar sebagai mahasiswa pada tahun 2008. dan di tahun 2012 ini diamanahi menjadi Wakil Ketua BPM Kema Unpad sebagai legislator dari Fakultas hukum unpad. Merasa berada dalam lingkaran yang senantiasa selalu berbagi dalam suka dan duka, serta dikelilingi sahabat yang selalu bisa menghibur dan mendukung apa pun yang saya lakukan.

Tidak banyak yang bisa dilakukan mungkin, paling tidak sampai saat ini, tapi satu hal yang sangat seorang Dika inginkan. Ingin tetap berbagi, paling tidak senantiasa berharap dalam tulisan – tulisan ini bisa digunakan untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari – hari bagi kawan – kawan dan adik – adikku yang berjuang di Fakultas Hukum Unpad pada khususnya atupun adik – adik di Unpad pada umumnya, atau bahkan rekan – rekan yang ingin berbagi inspirasi baik sebagai mahasiswa atau pun serpihan masyarakat yang mencoba untuk berkontribusi bagi nusa dan bangsa.

Semoga Allah SWT senantiasa selalu menuntun kita untuk tetap terpatri di jalanNYA dan selalu istiqomah dalam menjalani kehidupan yang istimewa ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s